harga home
harga jump
Sudahkah Anda daftarkan blog Anda ke Blog Directory?
All Harga Last Updated on:

Harga Segala Iklan Ada Kenaikan

Iklankan teknik untuk [yang] online kecil dan rumah mendasarkan businesses.4

( Tue Oct 16th, 2007, dengan Nicholas Busbee)

Apa (yang) keuntungan yang terbesar harga yang kamu mempunyai ketika iklan [yang] online kecil mu atau rumah mendasarkan bisnis?

Kata[An] yang [di]tertulis! Website mu Isi. Iklan mu. Aku percaya bahwa kata[an] yang [di]tertulis adalah yang kedua kebanyakan bentuk harga komunikasi teman karib di dunia. Adalah keuntungan utama [kita/kami]! Seperti harga kamu sedang membaca artikel ini, kamu sedang membaca kata-kata ku, dan pemikiran ku. Tetapi aku percaya bahwa orang-orang [yang] subconciously menginterpretasikan kata[an] yang [di]tertulis, seolah-olah adalah percakapan atau terdengar.

Ya, mereka adalah kata-kata ku, dan pemikiran ku, tetapi... apa yang kamu sedang pembacaan sekarang ini sedang " menyiarkan" ke pikiran mu di (dalam) Suara mu! Aku secara harafiah " semakin dekat kepada kamu segera, dibanding aku jika aku sedang mendampingi duduk harga disamping [hak/ kebenaran] kamu. Kapan seseorang membaca website iklan atau isi mu, adalah dengan sepenuhnya sukarela/fakultatif. Tidak (ada) saringan. [Hanya;Baru saja] kamu dan pelanggan potensi mu.

Sekarang pertanyaan adalah adalah kita akan (ke) secara konstan terus-kan tentang keuntungan-keuntungan produk [kita/kami], jaminan [kita/kami], dan [yang] rendah [kita/kami], murah, atau harga adalah kita akan (ke) menggunakan waktu ini untuk menunjuk potensi [kita/kami] [yang] kekurangan pelanggan dan memerlukan. Ketika seseorang membuat suatu pembelian ada selalu a " manusia" faktor melibatkan keputusan terakhir yang membuat proses.

Sebagai contoh, kamu boleh memerlukan hidangan/pinggan yang harga mencuci cairan hari ini. Nampak sederhana benar? Maka bukan akan (ke) ceritakan [kepada] kamu pelanggan ku bagaimana besar sabun cucian harga hidangan/pinggan ku adalah? Atau aku akan menyebutkan suatu harga artikel [yang] aku tidak membaca dulu kala tentang orang banyak jenis bakteri yang berbeda yang ruang bersantai/sofa pada [atas] permukaan dapur dan perkakas pertukangan bahkan ketika mereka lihat bersih? Dekati nomor satu/utama

Sekarang kita sedang mempertunjukkan perhatian untuk baik menjadi pelanggan potensi [kita/kami]. Dan bahwa apa yang harga paling keputusan pembelian adalah segalanya tentang bagaimanapun? Kesejahteraan. Setelah lebih []. Isi sumber daya. Derma. Adalah semua MANUSIA. Tidak hanya produk, manfaat, harga dan jaminan. Semua harga orang mempunyai itu! Dan lagipula, lain waktu yang potensial pelanggan mengunjungi bisnis online mu, mereka harga tidak [boleh/akan] memerlukan hidangan/pinggan yang mencuci cairan, tetapi ada suatu harga kesempatan baik [yang] mereka AKAN ingat perhatian [itu] rumah mu mendasarkan bisnis, ( yang [perlu] menghadirkan kepribadian unik mu) menunjukkan untuk kesejahteraan mereka.

Jika suatu dua kurs konversi penjualan persen adalah rata-rata untuk keseluruhan Internet Pembelian, kemudian [di/ke] sana harus suatu [jalan/cara] lebih baik untuk mengkonversi pelanggan potensial harga ke dalam pelanggan setia. Sebab sebagai pemilik bisnis online kecil, Jika kamu mencoba untuk membeli semua dari pelanggan mu melalui/sampai Membayar Saban Klik, menit [yang] kamu stop pembayaran saban klik, atau tidak bisa lagi usahakan ke PPC, kamu hilang[kan semua dari potensi mu milik pelanggan! Kamu tidak pernah akan harga benar-benar memiliki bisnis online mu, jika kamu harus harga membayar tiap-tiap klik. Aku berpikir [bahwa/yang] [jalan/cara] [yang] yang paling hemat harga untuk mendekati [yang] menggelikan ini dua kurs harga harga konversi persen adalah untuk mempergunakan dengan harga baik potensi [yang] pelanggan kamu telah mempunyai.

Aku berpikir adalah [jalan/cara] ke mudah untuk " menyalahkan" orang banyak/masyarakat, potensi [kita/kami] wariness isu keleluasaan pribadi pelanggan, isu tanggung-jawab, dan tidak sedang harga mampu secara phisik sentuh atau membaui pembelian harga mereka untuk apa [yang] sepertinya suatu keseganan/hambatan atau fobi berbelanja online. Semua topik ini adalah perhatian, tetapi di (dalam) 2007, aku tidak akan mengijinkan rumah ku mendasarkan bisnis untuk bersandar pada itu " kruk."

Aku percaya bahwa harga mayoritas [yang] dari orang yang harga menggunakan Internet [itu] akan CINTAI untuk melengkapi;menyudahi suatu pembelian online!

Aku ingat pembelian yang pertama [yang] aku harga menyelesaikan online. Convienience tentangnya secara harafiah menggembirakan! Aku tidak harga bisa percaya itu! Klik dan aku telah apa harga yang aku ingin! Aku berpikir pembelian [yang] pertama ku harga adalah suatu DVD dari Amazon. Ambil suatu detik/second... ingat bagaimana kamu merasa[kan ketika kamu buat pembelian pertama mu...

Seperti kamu sedang berpikir harga tentang bagaimana kamu sedang merasakan ketika harga kamu menyelesaikan Internet [yang] pertama mu Pembelian, Aku akan pindah;gerakkan ke atas titik berikutnya [kita/kami], harga bagaimana mungkin kita mempengaruhi pelanggan [kita/kami], dan potensial adrenaline cotomer's untuk mengalir dengan cara yang akan harga menyebabkan [mereka/nya] untuk ingat dan memikirkan Jasa Dan atau Produk mu...

Ingatan pengalaman masa lalu

Ketika aku dulu menjual sebelum pengaturan pemakaman kebutuhan, ( Hey! kamu harus' bekerja untuk makan! senyuman!) Program pelatihan Penjualan mereka yang ditekankan menjadi pelanggan potensi [kita/kami] untuk harga mengingat kali terakhir mereka mungkin telah membantu atau mengamati harga keluarga atau pengaturan pemakaman buatan para teman setelah orang harga tercinta telah meninggal.

Pada umumnya [mereka/yang] adalah [yang] sangat suram waktu. Kadang-Kadang saat/momen harga emosional sangat tak enak terjadi. Pekerjaan ku adalah untuk membantu kamu untuk meyampaikan salam ke saat/momen [yang] mungkin itu tingkat yang kamu akan lakukan semua yang kamu bisa usahakan untuk harga lakukan, untuk mengurangi (diri) sendiri, keluarga atau harga para teman dari mengalami;mencoba saat/momen [yang] tak enak ini lagi. [yang] Utama [kita/kami] " ungkapan kunci" adalah " Kematian selalu datang sebagai kejutan." Ingatan [mereka/yang] sedih dan harga emosi suram akan pada umumnya membuat suatu potensi adrenaline pelanggan mengalir cukup untuk mendorong kearah tindakan, yang (mana) pada [atas] suatu selamat siang pada umumnya harga suatu penjualan.

Pelanggan Nyanyian tunggal [yang] pertama ku menangis/berteriak suatu sungai, menangis, berteriak, dan bersandar kepada suatu dinding! Dan aku adalah suatu joki cakram! Aku membuat orang-orang harga bahagia! Aku tidak mengetahui harus berbuat apa! Perbicangkan harga tentang suatu dua kurs konversi persen. Aku menemukan ia/nya hari itu! Aku tidak harga mengetahui apakah untuk minta maaf atau untuk meminta penjualan!

Tentu saja kamu mungkin harga tidak ingin membuat tangis pelanggan mu... tetapi, jika kamu dapat harga membantu pelanggan mu untuk ingat harga bagaimana mereka merasa[kan kali terakhir mereka perlu atau ingin jasa atau produk mu, atau jika kamu dapat membantu pelanggan mu [yang] secara realistis mengantisipasi apa [yang] [itu] akan seperti untuk memiliki jasa atau produk mu, harga bantuan [mereka/nya] untuk mengambil harga kepemilikan [dari;ttg] jasa atau produk harga mu [sebelum/di depan] mereka melengkapi;menyudahi siklus pembelian [itu], kamu akan jadilah pada [atas] [jalan/cara] mu [bagi/kepada] memberitahukan harga pelanggan mu pada [atas] suatu subliminal tingkatan. [Hanya;Baru saja] di bawah permukaan [itu]. Yang mana adalah [di mana/jika] kamu wil juga temukan kepercayaan dan kepercayaan.

Orang-Orang merasakan suatu harga kekerabatan dengan (orang) yang lain [siapa] yang mempunyai pengalaman serupa harga untuk milik mereka sendiri. terbaik Membeli, Amazon, Microsoft, adalah semua [jalan/cara] harga terlalu besar sekarang, untuk mempunyai kemewahan menjadi mampu berkomunikasi dengan mayoritas [dari;ttg] pelanggan mereka pada [atas] suatu tingkatan pribadi. Sebagai [yang] online harga kecil atau rumah mendasarkan pemilik bisnis, kamu harga mempunyai kesempatan untuk menghubungkan secara pribadi dengan semua dari potensi mu [yang] pelanggan dan milik pelanggan.

Apa kabar Tuan [yang] orang-orang harga jenis semua ketika ini dari di seluruh bumi, dengan kultur dan bahasa berbeda sedang mengunjungi bisnis online ku? Jawaban?

Bunyi [hak/ kebenaran] aneh? Ini apa yang aku berarti...

Jika kamu mencoba untuk harga menunjuk " orang-orang", kamu harus me/tinggalkan kelompok tertentu ke luar dari percakapan [itu]. Dalam kaitan dengan budaya, bahasa dan penghalang [umur/zaman] untuk menyebut hanya beberapa rintangan. Apa yang harga kamu harus menggambarkan ke luar ini...

Apakah yang SEMUA manusia mempunyai bersama-sama? Dengan baik... Aku harga adalah gembira kamu [minta;tanya]! ( senyuman!)

Perasaan, Merasakan, harga Merasakan! Kita semua mempunyai merasakan. Kita [hanya;baru saja] mengalami [mereka/nya] di (dalam) proporsi berbeda.

Kapan kamu sedang penulisan atau memilih isi [itu] untuk rumah mu mendasarkan bisnis, kamu harus berkata kepada potensi mu ras manusia pelanggan. Apapun juga yang kamu sedang penjualan harga atau memberi tahu sekitar... menghubungkan pada [atas] suatu harga manusia mengukur. Di mana ras manusia di (dalam) jasa atau produk mu? Apakah kamu memperbaiki atap? Kemudian harga kamu melindungi keluarga-keluarga!, Apakah kamu membantu start (orang) harga yang lain rumah milik berharga mereka mendasarkan harga bisnis? Kemudian kamu menyediakan peluang untuk harga keluarga-keluarga untuk menikmati suatu hidup lebih baik, yang (mana) pada gilirannya memperbaiki dunia [itu] untuk kita semua!.

Apakah kamu mendapat/kan titik ku? Ikat apa yang kamu menterjemahkan ras manusia. Kemudian tak seorangpun mendapat/kan dikeluarkan!

Hal lain [yang] kamu harga harus lakukan sungguh-sungguh PERHATIKAN potensi mu milik pelanggan. Jika kamu telah dicatat aku hampir tidak pernah mengacu pada [mereka/nya] [sebagai/ketika/sebab] " Lalu lintas" Atau " Website Pengunjung." Aku harga tidak akan mengijinkan diri ku untuk satu menit untuk berpikir tentang orang-orang yang mengunjungi rumah ku harga mendasarkan bisnis [sebagai/ketika] " angka-angka" atau sebagai " pengunjung unik." Sejauh harga mentalitas ku adalah terkait, segalanya pada [atas] Internet adalah " sebetulnya" kecuali orang-orang.

Aku tidak boleh harga secara phisik LIHAT kamu... tetapi aku mengetahui kamu ada di sana, dan itu harga kamu adalah seorang berusaha orang riil untuk membuat suatu hidup lebih baik untuk (diri) sendiri, dan mereka yang adalah dekat harga dengan kamu. Aku mengetahui bahwa kamu tidak harga ingin berbohong untuk. Aku mengetahui bahwa kamu tidak ingin aku untuk memboroskan waktu mu. Aku mengetahui harga bahwa kamu ingin apa yang kamu ingin. Dan bahwa kamu harga memerlukan apa yang kamu memerlukan.

Apa yang lebih apakah harga aku harus mengetahui? Bagaimana harga mungkin bisnis ku [menjadi/dari] bantuan? Bagaimana mungkin bisnis mu [menjadi/dari] bantuan ke potensi mu [yang] pelanggan pada [atas] suatu manusia mengukur. Pada [atas] suatu tingkatan emosional. Embang;Kan harga kepercayaan pelanggan dan kepercayaan adalah yang riil [itu] " shortcut" ke sukses harga dengan [yang] online kecil mu atau rumah mendasarkan bisnis! Mungkin harga lari ke suatu merindukan jalan " ada di sana" tetapi masa penantian akan [jadi] bernilai [selagi/sedang] mu! Dan harga berita gembira adalah... membangun kepercayaan dan kepercayaan adalah suatu tugas kamu akan hanya harus lakukan sekali ketika!

Ini dua persen rata-rata kurs harga konversi untuk semua bisnis [yang] online harga adalah menggelikan. Adalah cukupan paling baik! Kamu bukanlah seorang orang cukupan! JANGAN mengijinkan satu set statistik untuk meyakinkan kamu ke dalam menerima sifat sedang. Dua persen kurs konversi [perlu] hanya [berlaku harga bagi/meminta kepada] [yang] online kecil itu dan rumah mendasarkan harga bisnis yang memusatkan dengan keras pada [atas] konsep harga menjual, menjual, menjual! Sebagai ganti kepercayaan, kepercayaan, kepercayaan, dan kepercayaan, kepercayaan, kepercayaan!

Jika harga sukses [dari;ttg] [yang] online kecil mu atau rumah harga mendasarkan bisnis adalah leveraged pada [atas] menciptakan harga suatu urgensi untuk Membeli Segera, kemudian sukses [dari;ttg] bisnis mu akan [jadi] terbatas tentu saja!

Ohhh...Look pada ketika!

Aku harus pergi sekarang! Aku HARUS kembali ke tempat pengasingan puncak gunung ku

Harga | Buy and Sell

harga advertisement