harga home
harga jump
Sudahkah Anda daftarkan blog Anda ke Blog Directory?
All Harga Last Updated on:

Handphone Harga Murah, Pilihan Masyarakat Di Masa Krisis

Menurut pengamat marketing ternama Handito Hadi Joewono, potensi pasar handphone harga murah saat ini terbilang besar di Indonesia. Ia menyebutkan dimana pengguna handphone terbadi dua kelompok, yaitu kelompok yang mementingkan fungsi, dan kelompok ke dua yang mementingkan style. Dan saat ini, banyak tersedia handphone harga murah yang memberikan fitur-fitur atau style seperti handphone ber-harga mahal. Dalam kondisi krisis ini membuat masyarakat cenderung memilih handphone dengan harga murah itu.

Akan tetapi kata Handito, kendala menjual handphone berharga murah ada pada service after sales (layanan purna jual). "Rata-rata konsumen menyadari itu," akunya. Untuk itu ia menyarankan sebaiknya menjual handphone murah dengan menyediakan layanan after sales. "Seperti diketahui, kalau handphone bermerek terkemuka seperti Nokia, Samsung, Sony Ericson juga menyediakan harga murah," ingatnya.

Bagi Anda yang ingin terjun di usaha Handphone berharga murah, sebaiknya ikuti strategi pemasaran berikut:
1. Faktor harga sangat menentukan, untuk itu pilihlah vendor handphone murah yang benar-benar memberikan harga yang murah.
2. Harus menyediakan fasilitas after sales atau layanan purna jual. Ini sangat penting dikarenakan service handphone berharga murah tentu kualitas berbeda dengan handphone mahal.
3. Pedagang harus memiliki pengetahuan service handphone yang bagus atau menyediakan teknisi yang handal di toko atau counternya.

Cara promosi yang efektif bagi penjual yakni memasang spandukdi dekat tokonya. Sedangkan bagi pengusaha atau vendor sebaiknya sering membuat acara untuk mempromosikan produk Anda. *** (atika/peluang usaha)

Harga | Buy and Sell

harga advertisement